5 Cara Mengeringkan Sepatu dengan Cepat

Source : Google Image

Mencuci sepatu di musim hujan membuat sepatu Anda tidak kering secara sempurna, atau dalam keadaan darurat ingin mengeringkan sepatu dengan cara cepat ? Dibawah ini ada beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk mengeringkan sepatu dengan cepat.

1TV Tabung

Sekarang ini, jarang sekali orang yang memiliki tv tabung. Jika Anda memiliki tv tabung, Anda dapat memanfaatkan ini untuk mengeringkan sepatu safety Anda. Lapisi terlebih dahulu sepatu Anda menggunakan koran, kemudiankan tempatkan dibelakang tv tabung. Belakang tv tabung ini biasanya mengeluarkan panas yang berlebih ketika tv digunakan terlalu lama.

2Kulkas (Lemari Es)

Lemari es juga dapat digunakan untuk mengeringkan sepatu loh. caranya mudah, hanya dengan menaruh sepatu dibelakang lemari es sepatu dapat kering dengan sempurna. Panas yang dihasilkan lemari es dapat dijadikan alternatif untuk mengeringkan sepatu.

3Hair Dryer

Umumnya hair dryer digunakan untuk mengeringkan rambu, tetapi di samping itu hair dryer dapat menjadi alternatif untuk mengeringkan sepatu. Tidak percaya ? Silahkan mencobanya..

4Lampu Bohlam

Anda juga bisa menggunakan lampu bohlam untuk mengeringkan sepatu. panas yang dihasilkan lampu bohlam dapat menjadi alternatif lain untuk mengeringkan sepatu dengan cara cepat. caranya Anda bisa menyiapkan meja yang mempunyai laci, kemudian buatlah instalasi listrik menggunakan steker, kabel, pitingan yang digunakan untuk menahan panas dan lampu bohlam 200 W. Anda bisa mengatur posisi lampu agar dapat berada di tengah laci, kemudian masukkan sepatu kedalam laci. lalu diamkan seoatu hingga mengering.

5Kipas Angin

Alternatif lainnya adalah menggunakan kipas angin, caranya adalah tempatkan sepatu di depan kipas angin yang sudah di hidupkan. Lakukanlah di ruangan yang terbuka.

itu dia, beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengeringkan sepatu tanpa mengandalkan sinar matahari. Mudah sekali, bukan? Selamat mencoba!

SHARE

LEAVE A REPLY