Karena Wanita Harus Dilindungi

Salah satu hal yang perlu di perhatikan oleh berbagai industri yang ada yaitu keselamatan para pekerjanya. Tiap-tiap perusahaan harus memberikan pengetahuan pada beberapa pekerjanya akan pentingnya keselamatan ketika bekerja.

Selain para pekerja pria, para pekerja wanita juga harus dijamin keselamatannya saat turun langsung ke lapangan.

Para wanita juga membutuhkan pemakaian sepatu safety untuk melindungi keselamatannya saat melalukan tugas dalam pekerjaan.

Dr.OSHA menyediakan safety shoes untuk para wanita tangguh yang tetap harus dilindungi keselamatannya saat melakukan pekerjaan. Dengan design safety shoes yang lebih feminim dan ergonomis menjadikan para wanita tak kalah tangguh dengan para pria.

Safety Shoes dari Dr.OSHA dapat digunakan di beberapa medan dan di beberapa industri, seperti perhotelan, pekerja di pabrik, pengendara motor, dan industri-industri yang lain.

Dr.OSHA Safety Shoes memiliki Safety Shoes untuk Wanita, ada 2 model sepatu safety untuk wanita. Mari disimak..

Mermaid Queen

Sepatu safety yang di rancang khusus untuk wanita, yang dapat memberikan pelindungan ketika bekerja tetapi tetap mengedepankan kenyamanan dan tetap menampilkan kefeminiminan.

MERMAID QUEEN
Mermaid Queen tipe sol Polyurethane

Mermaid Queen terbuat dari kulit dengan kualitas terbaik dan di lapisi dengan lapisan anti jamur. Dengan type sol Polyurethane membuat sepatu lebih ringan ketika di gunakan namun tetap aman. Mermaid Queen hadir dengan berbagai ukuran, terdiri dari ukuran 35-44 standar ukuran Euro. Jika ingin mendapatkan Sepatu Mermaid Queen silahkan klik disini.

Tropical Comfort Strap

Tropical Comfort Starp memiliki 2 tipe sole. Tipe sol Polyurethane dan sol Rubber-PU. Pasti dari kalian sebagian besar belum cukup paham apasih perbedaanya dari masing masing sol ? Anda bisa cek di artikel Jenis Jenis Tipe Sol pada Sepatu.

Tropical Comfort Strap di terbuat dari kulit dengan kualitas terbaik dan di lapisi dengan lapisan anti jamur. Dengan type sol Polyurethane membuat sepatu lebih ringan ketika di gunakan namun tetap aman. Tropical Comfort Strap di lengkapi dengan strap yang berguna sebagai pengganti tali agar lebih praktis dan simpel. Tropical Comfort Strap hadir dengan berbagai ukuran, terdiri dari ukuran 35-44 standar ukuran Euro. Jika ingin mendapatkan Sepatu Tropical Comfort Strap silahkan klik disini.

Tropical Comfort Strap
Tropical Comfort Strap tipe sol Polyurethane

Tropical Comfort Strap tipe sol rubber PU di rancang dengan warna orange di bawah membuat sepatu lebih terlihat elegant. Tropical Comfort Strap hadir dengan berbagai ukuran, terdiri dari ukuran 38-44 standar ukuran Euro. Jika ingin mendapatkan Sepatu Tropical Comfort Strap silahkan klik disini.

TROPICAL COMFORT STRAP
Tropical Comfort Strap Tipe Sol Rubber-PU

Segera Kunjungi www.safetyshoes.co.id dan menangkan hadiah voucher diskon untuk pelanggan setia Dr.OSHA.

Think Safety, Think Dr.OSHA