Berbeda Aktivitas, Beda Sepatu: Apakah Boots Kamu Sudah Tepat?

Tahu tidak, jika boots itu tidak dapat digunakan untuk semuanya acara. Berbeda aktivitas, berbeda juga sepatu yang digunakan! Janganlah sampai kalian gunakan sepatu yang keliru dan buat tidak nyaman. Agar lebih memahami sepatu apa yang sesuai aktivitasnya, berikut pembahasan yang penting kamu baca

1. Tampil casual untuk suasana hati kerja yang tidak kaku

Kerja itu tidak selalu harus kaku. Kalian bisa juga berpenampilan ke kantor dengan boots bahan kulit dan warna yang netral. Misalnya sepatu boots Caterpillar edisi Parker ESD yang menawan, tetapi casual. Ditambah lagi opsi jas dan celana kain bahan ceria, tentunya pas untuk temani kamu bekerja.

2. Agar nyaman mengambil langkah dari tempat ke arah tempat

Umumnya, aktivitas kerja yang repot menuntut banyak jalan jauh dalam jadwal kerja kamu setiap hari. Karena itu, kamu perlu sepatu yang dapat memberikan dukungan keaktifan untuk beralih jarak jauh. Misalkan, itu Convex MID yang mempunyai 2 opsi warna, dark beige dan hitam. Kalian dapat tentukan warna hitam agar tidak cepat kotor atau dark beige agar semakin trendy.

3. Hoby perlu sepatu khusus, terhitung hiking

Sepatu outdoor yang ideal penting sekali untuk memberikan dukungan kegiatan untuk outdoor travel di medan yang berat. Selainnya kenyamanan, sepatu outdoor penting juga untuk keamanan kamu. Untuk kamu yang ingin style sporti, Piranti Waterproof cocok sekali untuk temani kegiatan kamu sepanjang dilokasi. Sepatu ini diperlengkapi dengan Slip Resistant outsole yang memberikan dukungan kegiatan di semua medan.

4. Meskipun sekadar ke mall tetap harus style

Mal itu tempat khalayak yang banyak jalan-jalannya . Maka, benar-benar dianjurkan untuk berpembawaan oke pada bagian alas kaki. Selainnya justru “menghancurkan” mata-mata yang ingin “dicuci”, gunakan sendal capit malah buat kaki kalian sakit karena kelamaan berbelanja sekalian mengelilingi mal temani kekasih beli hadiah buat orang-tua.

Sebetulnya rileks saja, sich, buat ke mal. Kalian dapat pakai sepatu. Boots Parker ESD Pas sekali untuk kamu shopping rileks!