Mengenali Sepatu Dielektrik, Tahan Tegangan 20.000V

sepatu tahan listrikSepatu atau Boot dielektrik dipakai di mana terdapat resiko sengatan listrik dari tegangan tinggi. Tanpa APD yang benar, arus listrik tegangan tinggi bisa hentikan jantung atau hasilkan cedera bakar yang fatal. Karena argumen ini, tiap sepasangan Boot Dielektrik telah alami pengetesan tegangan tinggi saat sebelum meninggalkan pabrik.

Boot dielektrik dipakai untuk bekerja dengan daya hidup atau di bagian daya hidup (live power) karena arus bisa melonjak jarak yang besar, khususnya pada keadaan basah atau lembab. Bahkan juga saat perlengkapan tegangan tinggi sudah dimatikan, kemungkinan ada muatan tersisa pada perlengkapan yang bisa mengakibatkan cidera. Ada pula kematian yang disebabkan karena penggalian di beberapa lokasi di mana kabel listrik dipendam di bawah tanah dan kabelnya secara tidak menyengaja dipotong oleh bor, sekop, atau mol.

Sepatu Bot Respirex (Boot Dielektrik Respirex) memberi pelindungan tegangan tinggi sampai 20kV semua boot komplet lebih dari 8 jam, dan 35kV pada sol sepanjang 3 menit. tidak memperlihatkan kebocoran lebih dari 5 miliampere pada tegangan 5 kV. Detail ini direncanakan untuk kurangi resiko masalah pada penyakit serangan jantung oleh arus listrik yang melalui penggunanya. Disamping itu, boot Dielektrik penuhi syarat ASTM F1117.

Sepatu Respirex dibuat memakai bahan yang sesuai sisi yang berkaitan dari EN ISO 20345: 2011 untuk kualitas dan performa (sebagai standard keamanan dan keselamatan yang harus diterapkan pada sepatu pengaman atau safety shoes. Standard itu sebagai standard Eropa dan menjadi standard internasional yang sekarang harus dipunyai oleh semua safety shoes). Sepatu Respirex membuat perlindungan jemari kaki penggunanya pada resiko cidera karena benda jatuh dan jatuh di lingkungan kerja.

Pelindungan imbas yang diberi ialah 200 Joule.

Kompresi (perusakan) resistansi yang disiapkan ialah 15.000 Newton.

Sepatu Boot Respirex ini diperlengkapi dengan sol karet vulkanisir untuk tingkatkan ketahanan slip pada keadaan basah yang sesuai EN13287: 2004.

Sepatu ini cukuplah aman karena Sepatu Safety yang dibuat oleh Respirex International Ltd ini patuhi EC Directive untuk Alat Perlindungan Diri (Directive 89/686 / EEC) dan penuhi syarat sesuai standard harmonisasi Eropa EN ISO 20345: 2011. Property listrik sepatu Respirex sesuai EN 0321: 1999 (boot komplet).

Penting jika sepatu Respirex yang diputuskan pas untuk pelindungan yang dibutuhkan dan lingkungan kerja. Kecocokan sepatu bot untuk pekerjaan tertentu cuman bisa diputuskan sesudah penilaian resiko penuh sudah dilaksanakan.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan

Berharap yakinkan jika seluruh bahan kimia kuat atau tipe kontaminasi yang lain dicuci selekasnya mungkin. Kerusakan serius bisa terjadi bila bahan kimia, lemak dan minyak tertentu tidak ditiadakan atau bila sepatu Respirex dibikin bersih dengan teratur sesudah dipakai.

Bila sepatu Respirex jadi terpenggal atau hancur, sepatu Respirex tidak terus memberi tingkat pelindungan yang ditetapkan. Untuk pastikan jika penggunanya terus terima pelindungan optimal, sepatu Respirex yang hancur harus selekasnya ditukar.

Susunan boot harus juga dicuci dengan detergent enteng dari hari ke hari. Janganlah sampai sepatu bot terserang temperatur lebih dari 50 ° C saat pengeringan.

Pengepakan sepatu Respirex yang dipakai untuk transportasi ke konsumen setia direncanakan membuat perlindungan sepatu sampai mereka dipakai. Penyimpanan dalam temperatur yang berlebihan bisa mempengaruhi periode faedahnya dan harus dijauhi.

Batasan Penggunaan

Boot Dielektrik Workmaster cuman pas untuk dipakai dalam range temperatur -20 ° C sampai + 60 ° C.

Boot Dielektrik Workmaster mempunyai periode taruh sepuluh tahun. Sepatu bot apa saja yang tidak dipakai sepanjang sepuluh tahun harus ditukar. Tanggal pembikinan diikuti secara jelas pada bagian atas boot sebagai halaman terperinci.

Pemeliharaan Sepatu Boot Respirex 20 Kv

Sepatu bot harus dicheck secara visual saat sebelum digunakan, check adakah sobek dan lecet pada sepatu bot. Bila aus terjadi, sepatu bot harus selekasnya ditukar dengan sepatu bot Dielektrik yang terbukti / bersertifikasi.

Bila cetakan kuning dari booting bisa dilihat lewat sol karet biru, dengan pengecualian lubang 6mm di tengah-tengah tumit, ini memperlihatkan sol karet aus dan sepatu bot Dielektrik harus selekasnya ditukar.

Sesudah satu tahun menggunakan sepatu bot harus dibalikkan ke Respirex International Ltd untuk pengetesan ulangi. Respirex International Ltd ialah perusahaan tercatat ISO9001 / 2000 dan mempunyai laboratorium terakreditasi UKAS. Silahkan kontak distributor lokal Anda untuk detilnya.

Sepatu bot dielektrik harus ditukar dengan sepatu Respirex isolasi listrik yang terbukti dan bersertifikasi. Senyawa dan proses yang dipakai dalam pembikinan sepatu khusus. Pada kondisi apa saja, sepatu Respirex yang tidak bersertifikasi bisa dipakai untuk tugas langsung atau keadaan di mana pengguna mempunyai resiko terserang arus listrik langsung atau medan listrik.